3 Rahasia Yang Bikin Kulit Perempuan Arab Putih dan Mulus

Saat berkunjung ke tanah suci, salah satu hal yang membuat kamu terkesan dan terus teringat saat pulang ke Indonesia adalah kecantikan kulit perempuan Arab yang ditemui.

Mulai dari anak-anak hingga dewasa, kecantikan perempuan Arab sangat terlihat. Kulit mereka yang bersih dan putih meskipun tinggal di daerah dengan iklim gurun, membuat kita kagum.

Setidaknya mereka memiliki rahasia penting yang menyebabkan kondisi kulit mereka tetap terawat dan terjaga, tidak rusak akibat cahaya matahari padahal kelembaban udara di tanah Arab sangat lah rendah.

Berikut ini beberapa rahasia terungkap yang menyebabkan kulit perempuan Arab bisa putih dan mulus:

1. Pakaian yang menutup
Matahari begitu terik di tanah Arab dengan sinar UV yang cukup besar pengaruhnya terhadap kulit.

Kewajiban menutup aurat yang dijalankan para muslimah di Arab telah berdampak secara langsung terhadap perawatan kulit perempuan di daerah tersebut.

Tanpa harus menggunakan tabir surya, kulit perempuan Arab sudah terlindungi dengan pakaian-pakaian panjang dan menutup.

2. Makanan yang segar dan sehat
Di Arab, tradisi memakan makanan yang segar, sehat dan alami begitu kuat. Tidak ada penggunaan penyedap makanan, garam yang terlalu banyak atau bahan-bahan lainnya.

Jikalau ada, itu sudah merupakan budaya dari negara luar. Raja Sulaiman dengan usia kepala delapan masih terlihat kuat dan sehat, salah satu rahasianya karena makanan sehat yang dikonsumsi orang-orang di daerah tersebut.

Termasuk kaum wanita, makanan mereka sehat seperti madu, kurma, susu, minyak zaitun, aneka buah segar, protein yang diolah dengan sehat dan sebagainya sehingga di kulit terlihat langsung hasilnya yang lebih putih dan bersih.

3. Perawatan kulit dengan bahan alami
Perempuan Arab merawat tubuh mereka dengan aneka minyak alami yang berkhasiat tinggi. selain itu mereka juga masih menggunakan bahan-bahan alami untuk perawatan kulit, semisal susu dan minyak zaitun.

Tradisi ini turun temurun dan terus dijaga sehingga memang perawatan kulit secara alami perempuan Arab terus berlangsung meskipun sudah berganti generasi.

Mau coba cantik ala perempuan Arab? Kamu bisa pakai pola back to nature, dengan gaya hidup yang juga disesuaikan.

Untuk perawatan kecantikan lainnya anda dapat memakai Gluta Panacea sebagai perawatan kecantikan anda.

Sumber: Ahlikosmetik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *