Jenis Vespa Sprint Yang Perlu Kamu Ketahui

jenis vespa sprint

Jenis vespa sprint – vespa adalah kendaraan roda dua yang sudah tua namun masih eksis sampai sekarang. Tua disini maksudnya adalah brandnya itu sendiri yakni vespa, sementara motornya masih model baru sesuai dengan era sekarang. Vespa sendiri memiliki banyak jenis dari awal peluncurannya sampai sekarang.

Kalau mau dihitung tentunya sangat banyaknya. Salah satu yang terkenal adalah vespa spint. Vespa sprint merupakan model yang cukup terkenal di keluara vespa. Malahan mungkin varian ini deh yang populer di keluarganya. Soalnya memang penjualan jenis vespa sprint ini termasuk tinggi diseluruh dunia.

Vespa sprint sendiri banyak sekali jenisnya. Kalau kalian mau sebenarnya vespa sprint dipecah menjadi beberapa model walaupun aslinya tetap mengusung nama sprint sebagai identitas yang paling utama. Dan juga mengusung desain yang juga cenderung mirip.

Dari desain memang pada mirip kok sobat. Jenis vespa sprint sendiri antara lain vespa sprint 50, vespa sprint 125 dan vespa sprint 150. kesemuanya kalau tak salah masih dijual sampai sekarang ini di dunia termasuk di negara indonesia.

Namun kalau untuk pasar indonesia cenderung berbeda sobat yang mana tak semua jenis vespa sprint itu dibawa masuk. Seperti dari motorcomcom vespa sprint yang ada di indonesia adalah vespa sprint 150. Yang merupakan varian paling tinggi di vespa sprint dengan kapasitas mesin mencapai 150cc.

Hadirnya motor vespa sprint 150 sendiri membuat persaingan matic di tanah air semakin ramai dan ketat. Kemudian vespa sprint yang dibawa masuk adalah yang 150 tentu sangat membahagiakan juga soalnya memang orang indonesia setidaknya suka dengan yang mesinnya 150cc.

Lalu bagaimana dengan harga jualnya di indonesia?. Nah untuk masalah tersebut dari http://motorcomcom.blogspot.com/2017/04/jenis-vespa.html harga vespa sprint ini dilepas diangka Rp. 39,5 juta rupiah untuk otr kota jakarta dan kota lainnya tentu cenderung lebih mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *