Spesifikasi dan Harga Huawei MediaPad T3 8

Huawei tengah mempersiapkan lini tablet Android, yakni Huawei MediaPad T3 8 yang akan menjadi tablet Android terbaru Huawei yang akan memiliki layar berukuran 8 inci. Menurut harga handphone, Huawei juga akan melengkapi dua varian warna pada tablet ini yakni warna grey dan gold, namun untuk material yang akan digunakan masih belum diketahui. Huawei MediaPad T3 8 sudah didukung jaringan 4G LTE dan mampu menembus kecepatan internet hingga LTE Cat4 150 Mbps akan menikmati layanan internet tercepat 4G LTE oleh seluruh operator mobile di Indonesia.


Pada bagian multitasking Huawei membekali Huawei MediaPad T3 8 dengan RAM 3 GB, akan menjalankan performa multitasking yang cepat dan lancar. Namun sayangnya untuk aktifitas gaming sendiri masih terbilang standar. Pasalnya chipset yang dibawanya sudah mempunyai prosesor Quad Core berkecepatan 1.4 Ghz dan GPU Adreno 308. Ia juga mendukung memori internal berkapasitas 32 GB.
Pada bagian fotografi Huawei MediaPad T3 8 mengandalkan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel yang cukup bisa diharapkan hasil fotonya. Lalu untuk bagian kamera depan memiliki resolusi 2 megapiksel yang masih kurang untuk mengakomodasi aktifitas selfie para penggunanya nanti. Huawei MediaPed T3 8 hanya memiliki layar beresolusi kecil, sehingga untuk konsumsi daya baterainya tidak terlalu besar. Dengan berbekal baterai 4650 mAh Huawei MediaPad T3 8 bisa bertahan cukup lama saat pemakaian aktif. Namun sayangnya tablet Android yang sudah mendukung 4G LTE tersebut tidak memiliki fast charging sehingga untuk pengisian baterai terbilang cukup lama.
Dari spesifikasi yang ada Huawei MediaPad T3 8 akan dibandrol di bawah Rp 2 jutaan, namun untuk harga pastinya masih belum diketahui. Namun yang jelas tablet ini merupakan perangkat kelas mid-range sehingga bandrolnya dipastian tidak akan terlalu mahal seperti perangkat kelas atas. Yang perlu di catat untuk memiliki perangka ini harus bersabar, mengingat status ponsel ini secara global pun masih rumor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *