Model Baju Gamis Pria Modern

Model Baju Gamis Pria Modern 2017Gamis, jika Anda mendengar kata tersebut pastinya Anda akan teringat pada seuah pakaian panjang yang kerat digunakan oleh wanita muslimah. Namun tahukah Anda jika jenis pakaian yang satu ini juga kerap digunakan oleh kaum pria dan hal ini bukanlah hal yang aneh di negeri berpenduduk muslim. Gamis lebaran terbaru 2017 untuk pria saat ini lebih beragam dan memiliki banyak pilihan.

Tapilan gamis lebaran terbaru 2017 untuk pria saat ini dinilai lebih modern dan elegan. Berikut adalah beberapa model baju gamis untuk pria :

  1. Gamis Morocco, baju gamis yang satu ini merupakan busana gamis pria ang sangat identik dengan gaya berbusana timr tengah. Model gamis pria yang satu ini berbentuk panjang dan menjulur hingga ke mata kaki. Model gamis yang satu ini sangat simple tanpa aksesoris yang berlebihan. Hanya terdapat beberapa kancing di bagian atas pakaian untuk mempermudah penggunaan
  2. Jubba Sulaiman Thobe,model gamis pria yang satu ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan gamis morocco. Namun gamis yang satu ini memiliki tampilan yang lebih trendi dengan kombinasi warna lain yang ada pada bagian lengan ataupun bagian dadanya.
  3. Baju Gamis Tuxedo Pria, baju gamis yang satu ini sanat digemari oleh pria yang ingin tampil modis. Hal ini dikarenakan model yang satu ini memiliki model dengan bentuk press body. Sehingga ganmis yang satu ini tampil lebih trendi dan elegan.
  4. Short Sleeve Jubbah, busana  gamis yang satu ini sangat identik dengan pakaian berlengan panjang. Busana pria yang satu ini memiliki lengan dengan panjang ½ bagian lengan. Busana gamis pria yang satu ini menggunakan kain berbahan katun.

Itulah beberapa model baju gamis yang dapat digunakan oleh pria. Gamis lebaran terbaru 2017 pada busana pria ini dapat Anda gunakan sebagai salah satu pilihan busana kelak unuk merayakan hari raya idul fitri yang sebentar lagi akan tiba, dan menjadikan moment tersebut lebih spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *