Dampak Dari Pengaruh Kpop Dan Group Wanita Terbaik 2016

Musik Korea telah berkembang menjadi lagu wajib bagi sebagian kalangan remaja di dunia, khususnya di Indonesia. Sebagai negara yang menghasilkan girlband dan boyband Korea ternama, Korea selalu mempersembahkan girlband pendatang baru yang mampu mencuri perhatian. Dan salah satu girlband kenamaan Korea tersebut yaitu Blackpink yang menghadirkan 4 orang wanita dengan kemampuan vocal dan menari yang memukau. Meskipun masyarakat saat ini tengah di gandrungi korean drama yang memiliki jalan cerita serta menampilkan tokoh yang cantik dan tampan, namun music Korea tetap di minati. Adapun beberapa grup idola yang terbaik di tahun 2016 antara lain seperti:

  • Blackpink

Grup yang memiliki kemampuan olah vocal yang luar biasa serta tarian yang sukses membawa mereka menjadi idola para remaja dunia. Tak hanya itu saja, grup besutan dari YG entertainment yang juga telah mensukseskan banyak idola Korea seperti 2NE1 dan BigBang ini mampu menyaingi para personil grup wanita lainnya dengan bakat yang di miliki.

  • Exid

Girlband ini merupakan grup wanita yang beranggotakan 5 member wanita yang cantik dan menarik yaitu Le, Hyoni, Hani, Hyerin, Jonghwa yang pertama kali debut sukses membawakan lagu Holla pada tahun 2012 dan kini mereka sukses membawakan lag baru mereka berjudul “Ah Yeah”. Tak hanya itu saja, pada tahun 2013 mereka di percayakan untuk mengisi soundtrack drama Korea Incarnation of money.

  • A pink

Grup ini merupakan grup wanita dari Korea yang memiliki anggota 6 orang yang bernaung di bawah Cube Entertainment dan di bentuk tahun 2011. Saking terkenalnya grup ini, banyak para remaja Korea yang mengikuti gaya mereka yang imut dan seksi. Grup yang terdiri dari leader Park Chorong ini merupakan grup idola yang banyak di gemari di tahun 2016.

Itulah beberapa idola wanita Kpop yang telah di berikan yang memberikan pengaruh Kpop semakin merebak dengan hadirnya girlband seperti Blackpink yang kini sedang di gemari dan drama Korea yang kini juga di sukai.

sumber : kmazing.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *