Wisata Malang Baru Dan Hits

Ada banyak tempat wisata Malang Baru dan hits dikalangan masyarakat, hal ini bisa dilihat dari banyaknya tempat yang populer di media sosial. Malang merupakan salah satu wilayah atau kabupaten yang berada di Jawa Timur, kita sudah tahu bahwa Malang memiliki tempat wisata yang sangat layak untuk dikunjungi, bahkan ada banyak tempat wisata baru yang muncul akhir akhir ini. Dengan munculnya tempat wisata baru ini maka tidak heran jika wilayah malang menjadi wilayah yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara.

Tempat wisata malang baru dan hits bisa dilihat dari postingan berbagai sosial media, diantara tempat yang baru dan hits ini bahkan sudah bisa anda lihat informasinya secara detail melalui wisata malang. ada banyak tempat wisata baru di Malang yang bisa anda kunjungi, diantaranya adalah bukit bulu, merupakan tempat wisata yang berada di dataran tinggi, dengan mengunjungi bukit bulu maka anda bisa menikmati berbagai fasilitas seperti ayunan bukit bulu, gardu pandang yang memiliki pesona dan pemandangan sendiri, dan beragam fasilitas lainnya, bukit bulu bisa anda kunjungi dengan mudah, karena berada di kawasan Coban Rais, desa Oro Oro, kota batu, untuk masuk kesana harga tiket yang ditawarkan adalah Rp 7.000 saja. ada juga tempat wisata lainnya yang baru dan terkenal, yaitu taman kelinci, di taman kelinci ini anda akan menemukan rumah kecil dan mungil namun indah seperti di film the hobbit. Taman kelinci berada di alamat jl. Paralayang, ds Panda sari, kec. Pujon, malang, untuk harga tiket adalah Rp 5000.

Tempat wisata Malang baru dan hits lainnya adalah apache camp, café outdoor dengan fasilitas memuaskan di campfire, ada juga museum musik Indonesia, atau anda juga bisa selfi dengan pemadangan yang unik di kampung Jodipan. Coban Wetan yang mana merupakan curug juga bisa anda kunjungi. Dan masih banyak lagi tempat baru dan hits lainnya yang ada di wilayah Malang dan sekitarnya yang wajib dikunjungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *