Kriteria Mobil Yang Cocok Untuk Usaha Travel

Bagi anda yang baru saja merintis bisnis di bidang transportasi seperti travel. Ada beberapa hal yang pelu anda pahami mulai dari, apa saja yang diperlukan untuk memulai bisnis sampai seperti apa kreteria mobil yang cocok untuk bisnis travel yang ingin anda bangun.

Memilih kriteria mobil yang cocok untuk usaha travel anda merupakan faktor yang sangat penting. Karena anda bisa memuaskan customer anda dan bisa merauk keuntungan dengan kreteria mobil yang tepat. Anda juga dapat membuat nama usaha anda menjadi baik dimata para customer jika anda memilh mobil yang tepat untuk usaha anda.

Berikut ini kami berikan anda informasi, Tips dalam memilih kriteria mobil yang cocok untuk usaha travel anda yang baru saja anda rintis :
1. Ketahui target bisnis anda

Sebelum memilih mode transportasi yang akan anda pilih, cermati terlebih dahulu kategori bisnis tour and travel anda. Apakah sebagian besar pelanggan anda adalah kategori keluarga atau kategori kelompok rombongan. Karena dengan begitu anda dapat menentukan mobil seperti apa yang akan anda pilih untuk usaha travel anda.

Misal target anda merupakan keluarga kecil lebih baik anda memilih mobil yang kecil yang dapa di isi oleh anggota keluarga. Tetapi jika target anda merupakan rombongan atau mengarah ke penumpang yang banyak, lebih baik anda memilih mobil yang memiliki kapasirtas besar seperti mini bus atau yang lain.

2. Pilih Kendaraan yang Nyaman

Hal yang perlu anda perhatikan berikutnya adalah mobil yang anda pilih harus nyaman dan aman. Baik itu untuk kepentingan anda maupun customer. Karena hal ini dapat berdampak pada nama baik travel anda.

Dengan anda menyediakan kendaraan yang nyaman anda dapat membuat customer anda merasa senang dan akan memilih travel anda sebagai pilihan utama yang akan dipilih olehcustomer anda.

3. Pertimbangkan Mobil yang Punya Teknologi Inovatif dan Fitur Menarik

Saat ini telah banyak tersedia mobil-mobil yang dibekali dengan berbagai fasilitas dan fitur menarik. Untuk anda yang binggung memilih mobil yang seperti apa yang diperlukan untuk travel anda.

Pilih lah mobil yang memiliki kapasitas menggangkut barang bawaan yang banyak, kemudian pilih lah mobil yang memiliki tinggkat keamanan yang baik untuk para customer. Selain itu anda perlu menyediankan mobil yang memiliki setem navigasi seperti GPRS yang dapat menuntun si pengemudi agar dapat memilih rute terbaik bagi customer.
4. Pastikan Suku Cadang dan Bengkel Resminya Tersedia di Daerah Anda

Hal berikutnya merupakan hal yang sering di anggap remeh oleh para pemilik travel. Yakni masalah suku cadang ataupun bengkel resmi kendaraan. Sebenarnya hal ini merupakan hal yang tidak kalah penting. Karena jika terjadi masalah pada mobil travel milik anda. Anda dapat membawanya ke bengkel resmi nya.

Jadi anda sebaiknya memilih mobil yang tersedia bengkel remsmina tersedia banyak tersedia di daerah anda. Dan ada baik nya pilihlah mobil yang banyak tersedia suku cadangnya di banyak daerah terutama di daerah anda.

 

5. Sesuaikan Angaran dana Anda

Hal yang tidak kalah penting merupakan menyesuaikan angaran dana anda. Anda perlu memikirkan berapa angaran yang anda miliki. Agar anda dapat memilih mobil yang dapat anda beli dan cocok untuk angaran yang dimiliki oleh usaha travel anda. Sehingga anda tidak melakukan hutang saat memilih mobil untuk usaha anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *