HASIL MITRA KUKAR VS PERSIB BANDUNG, Skor Akhir 2-1 Liga 1 Indonesia

Hasil Mitra Kukar vs Persib Bandung. Hasil Persib vs Mitra Kukar Liga 1 Indonesia 2017 barusan malam selesai dengan score 2-1 untuk kemenangan Mitra Kukar. Tersebut jalannya kompetisi Hasil Mitra Kukar vs Persib Bandung.

Dimuka sesi pertama meskipun Persib bermain di kandang lawan tetapi tampak penguasaan bola berhasil dipegangnya. Serta golpun terwujud di menit ke 23 lewat Billy Keraf yang membuat Maung Bandung unggul 0-1.

Tetapi Mitra Kukar dengan support penuh beberapa suporternya tidak tinggal diam saja. Di ujung sesi pertama Marclei Santos berhasil menyamai kedudukan. Vladimir Vujovic lakukan hans ball didalam kotak terlarang serta membuat wasit tidak sangsi menunjuk titik putih.

Marclei Santos yang ditunjuk jadi algojo berhasil melakukan pekerjaan dengan baik untuk akhiri paruh pertama dengan score imbang 1-1.

Masuk sesi ke-2 permainan jalan semakin menarik. Ke-2 kubu selalu lakukan serangan untuk memperoleh gol sekali lagi.

Di menit ke 82 pada akhirnya Mitra Kukar berbalik unggul lewat gol yang di ciptakan oleh In Kyun Oh. Akselerasi cepatnya tidak berhasil dihindari oleh Vladimir Vujovic serta dengan gampang In Kyun Oh mengalahkan Made Wirawan untuk merubah papan score jadi 2-1 untuk kelebihan Tim Naga Mekes.

Tetapi Persib yang ketinggalan selalu coba lakukan serangan untuk bia bikin gol sekali lagi. Serta akhirnya di menit ke 89 Persib mujur karna dihadiahi pinalti oleh wasit.

Matsunaga Shohei tampak dilanggar oleh Abdul Gamal didalam kotak pinalti. Wasit menunjuk titik putih tetapi beberapa pemain Mitra Kukar protes ketentuan itu karna tidak tampak Abdul Gamal menyentuh Matsunaga.

Walau demikian wasit tetaplah tidak merubah keputusannya, eksekusi pnalti tetaplah dikerjakan. Tetapi peluang emas Persib terbuang sia sia. Eksekusi pinalti yang di ambil oleh Raphael Maitimo berhasil ditepis dengan baik oleh Joko Ribowo, bola liar kembali dihajar oleh Kim Jefri tetapi kembali Joko berhasil menepisnya. Sampai kompetisi selesai score 2-1 untuk kemenangan Mitra Kukar tetaplah bertahan.

Sumber : http://www.onlinetv.id/2017/05/jadwal-bola.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *