Masjid Memorial, Masjid Dengan Kubah Lancip -Rusia

Moskow peringatan masjid ini di desain oleh arsitek popular Moskow, Iliyas Tajiev. Dia buat masjid ini cukup unik dengan mencampurkan bermacam design arsitektur Masjid-Masjid di Ekteriornya yang termasuk seni dan budaya Tartar, Uzbek dan Caucasus. Buat memorial Masjid satu di antara design arsitektur masjid dengan Masjid paling orisinal di Moskow. Kesibukan beberapa orang serta menggerakkan dalam masjid Madarse Memorial. Kecuali untuk mendukung kesibukan aktivitas umum melaksanakan ibadah di masjid, termasuk ruang service tiga-down, rumah imam masjid, kelas dan ‘.

Memorial masjid, Moskow Moskow Memorial Masjid

 

Membayar perhatian ke pintu besar Masjid kita akan dapatkan kesamaan dengan gerbang pintu masjid di Asia Tengah hanya contoh dapat dilihat di pintu masjid di Bukhara, Uzbekistan. Menara Minaret dengan bentuk persegi, berbentuk berlian udara lonjakan yang keunikan menara Masjid Tatar, serupa contoh dapat dilihat di menara Masjid Eupatoria, Crimea di Ukraina atau di masjid Qulsharif di Kazan. Bermacam seni dan buat ECE bila beberapa orang yakni unit MENGHASIL muka memorial Masjid memiliki karisma sendiri sekian kuat.
Empat Masjid untuk 2 juta Muslim

Memang, Moskow telah jadi kekurangan modal Masjid di banding dengan tingkat kepentingan tumbuh. Imam Masjid dari Imam Fahrasu AS Syamil, Moskow sejarah Khazrat Alyautdinov, berkomentar pada dia, Moskow jadi cuma satu tempat di dunia dimana lebih dari satu juta Muslim dilayani hanya oleh empat masjid. Kita kekurangan tempat melaksanakan ibadah. Muslim diperbolehkan untuk buat doa dalam Jemaat Gereja Ortodoks Rusia, tetapi kami tentukan untuk tidak menerapkan rujukan dari terlalu berlebih kurang.
Lebih dahulu Muslim Moskow telah merencanakan untuk buat satu masjid di Kecamatan Tekstilschiki, kota Moskow. Tetapi lantas proyek dihentikan karna beberapa orang non-Muslim. Sikap oposisi pada pembangunan Masjid dinyatakan oleh bermacam langkah, termasuk klaim konyol yang penuh dengan terdapatnya Masjid akan meneror yang mempunyai anjing di daerah, benar-benar konyol.

Ide pembangunan Masjid baru di Moskow telah kontroversi di kota. Pro dan kontra dari akan sekian keras, baik di dunia riil, maupun di dunia maya. Kelangkaan Kubah Masjid buat doa Muslim di bawah salju Rintikan Moskow pada musim dingin, suhu rendah shock harus berdoa pada deklarasi di jalan. Atau itu harus menahan panas selama musim panas. Namun, ini yaitu waktu baru Muslim semuanya tempat Rusia dan Uni Soviet dan visi baru dari kota Moskow yang mustahil di waktu Uni Soviet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *