Cara Ampuh Menghilangkan Bau Pada Jaket Kulit

Pada kali ini akan dibahas tentang bagaimana cara menghilangkan bau pada jaket kulit yang kamu miliki. Baik itu jaket kulit sapi maupun kulit, bahkan kulit sintetis sekalipun bisa dihilangkan baunya.

Penggunaan Jaket kulit saat ini telah menjadi fesyen yang sangat digemari oleh masyarakat umum di Indonesia. Baik muda maupun tua, entah itu wanita maupun pria. Tetapi kendala bau keringat yang menyengat akibat penggunaan jaket kulit akan mengurangi kesan elegan dan modis bagi pemakainya serta akan menurangi tingkat kepercayaan diri dan kenyamanan pada saat menggunakan jaket kulit tersebut. Jaket kulit merupakan pakaian luar wanita ataupun peria  yang dapat digunakan sebagai pakaian rangkap dalam melindungi tubuh dari hawa dingin serta angin malam. Bahan yang dipilih dalam pembuatan jaket kulit biasanya menggunakan material  kulit hewan seperti sapi, kambing, babi, domba, sapi, kerbau dan jenis kulit yang lainnya.

Perawatan jaket kulit asi bisa di bilang gampang-gampang susah. Karena ada hal yang sangat penting supaya penampilan kita tetap terjaga dan juga modis namun tidak melupakan kenyamanan bagi si pengguna itu sendiri. Tidak dapat dipungkiri ketika jaket kulit akan di gunakan pada saat terik matahari maka yang akan terjadi tak lain adalah bau keringat yang sangat menyengat. Itulah salah satu yang menjadi penyebab kurang nyamannya jaket kulit untuk digunakan terlebih dalam aktifitas sehari-hari.  Namun, tak perlu khawatir karena ulasan kali kali ini menunjukan cara ampuh untuk menghilangkan bau pada jaket Kulit Anda. untuk mengatasi permasalahan di atas. Berikut tips ampuh yang dapat lakukan.

Pertama-tama Jemurlah jaket kulit Anda dengan cara membalikkan bagian dalam berada di bagian luar. Setelah dirasa cukup, angkatlah jaket kulit tersebut lalu tuangkani telapak tangan anda dengan minyak telon atau baby oil secukupnya. Kemudian lumuri jaket bagian dalam tadi dengan tangan anda yang sudah terlebih dahulu dilumuri minyak telon atau baby oil. Begitu selanjutnya hingga merata. Setelah itu, jemur kembali jaket anda sampai dirasa cukup. Jaket kulit Anda siap digunakan dengan bau keringat yang benar-benar hilang. Demikianlah tips ampuh menghilangakan bau pada jaket kulit yang dapat saya berikan, selamat mencoba semoga bermanfaat. Jika Anda ingin membeli jaket kulit, silahkan beli toko online jaket kulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *