Denah Rumah Sederhana dengan 3 Kamar Tidur

Karena kini konsep dan model hunian pun sudah masuk dalam gaya hidup yang harus ter-check list dalam kehidupan yang dijalankan. http://oaknightstand.com

Apabila yang Anda miliki adalah denah rumah sederhana 3 kamar tidur, pangsa pasar yang benar-benar pas adalah para mahasiswa yang biasanya meminimalisir pos sewa hunian agar uang jatah dari orang tua bisa mereka maksimalkan pada pos yang lainnya. http://curiocabinetsforsale.com

Model mahasiswa seperti ini biasanya tidak memperdulikan konsep atau model rumah yang akan mereka huni karena yang terpenting bisa mereka jadikan tempat singgah dan dengan harga yang sangat murah. Pendapatan yang akan Anda peroleh sangat jelas setiap bulannya. Apalagi bila tak hanya satu rumah yang Anda miliki.

 

Dengan memiliki tempat tinggal denah rumah dengan 3 kamar tidur akan memberi Anda penghasilan yang pasti setiap bulannya. Bayangkan saja bila rumah yang Anda miliki adalah lebih dari satu, dan setiap bulan biaya sewa yang Anda dapat tiap rumahnya bisa lebih dari satu juta, maka akan memberi tambahan penghasilan yang benar-benar menambah tebal kantong Anda.

Ditambah lagi bila rumah yang Anda miliki berada di kawasan perkotaan terutama yang dekat dengan area kampus. Dijamin setiap pergantian masa kontrak sudah banyak yang mengantri bahkan sebelum masa kontrak sebelumnya habis.

Bila hunian yang disewakan berwujud tempat kos, biasanya pemilik menjadi penanggung jawab beban listrik dan air per bulannya, belum lagi ditambah bertanggung jawab akan kebersihan kos yang dimiliki.

Maka hal yang berbeda dan lebih praktis akan dialami pemilik rumah yang disewakan. Pemilik tidak perlu lagi memikirkan beban listrik, air, dan kebersihan kontrakan karena semua sudah menjadi tanggung jawab orang-orang yang mengontrak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *