Tetap FIt Dengan Latihan Kursi Pilates

Tetap FIt Dengan Latihan Kursi Pilates – Kursi pilatus sangat berguna bagi orang yang ingin tetap bugar dan tetap sehat. Bagi Anda untuk mencapai hal ini, Anda harus melakukan latihan dengan benar. Berikut adalah beberapa latihan kursi Pilates yang bisa Anda lakukan agar tetap fit.

1. Rebalance dan menguatkan otot yang lemah karena cedera melalui kursi Stott Pilates. Latih otot-otot itu dengan menggunakan dua pedal atau dengan menguncinya dan menjadikannya sebagai satu pedal. Hal ini juga baik untuk orang tua dengan cedera otot. Ini sama seperti bersepeda. Duduklah lurus dengan dada dan bahu lurus. Pedal dan jaga agar bagian atas tetap stabil saat Anda mengayuh dengan kaki.Tetap FIt Dengan Latihan Kursi Pilates

2. Lakukan latihan rutin Anda dengan kursi yoga Pilates MVe yang tinggi. Anda bisa menjadi kreatif dengan latihan kursi Pilates Anda karena Anda bisa terlibat dalam berbagai gerakan otot. Anda bisa melakukan juga mengayuh latihan dan beralih ke beberapa latihan Pilates dengan mudah, untuk meningkatkan kekuatan kaki.

3. Anda bisa menggunakan kursi bola keseimbangan Pilates untuk melatih punggung Anda dan untuk memastikan keselarasan tulang belakang yang benar. Ini mengembangkan stabilitas tubuh dan membantu meningkatkan keseimbangan.

4. Lakukan latihan tubuh penuh bahkan di ruang yang sangat kecil dengan latihan Pilates Anda melalui kursi combo Pilates. Ini memberikan latihan yang tepat bagi siapa saja, apakah Anda seorang pemula atau veteran.

5. Latih tubuh bagian atas dan bawah Anda melalui latihan dengan kursi stabilitas Split-pedal. Anda bisa mengatur pegangan untuk melakukan latihan mengayuh dan berotot, atau Anda bisa memanfaatkan dua pedal untuk meningkatkan variasi latihan, seperti kurva C dan latihan pedal sebaliknya. Latihan Pilates C-curve melibatkan pemanjangan tulang belakang saat Anda menekuk tubuh bagian atas dalam kurva. Tetap FIt Dengan Latihan Kursi Pilates

Tetap FIt Dengan Latihan Kursi Pilates -

6. Untuk melatih dada, pinggul, paha, bahu dan titik lemah lainnya, latihan Pilates melalui paket AR Malibu sangat ideal. Berdiri tegak dengan dada Anda. Lutut Anda harus terpisah. Tarik perut Anda masuk dan ke atas. Saat Anda mengangkat kepala, biarkan bahu Anda terjatuh.

7. Gunakan pegangan Pilates untuk melatih paha dan otot vital Anda. Membakar kalori tersebut melalui konversi lemak dan karbohidrat yang tidak diinginkan menjadi energi. Latihan ini juga mengencangkan otot.

Masih ada beberapa cara lagi untuk memodifikasi latihan latihan pilates Anda. Tujuan akhirnya adalah untuk memperkuat dan mengembangkan otot lemah pada orang-orang yang sedang dalam rehabilitasi atau mereka yang kurang berolahraga. Memiliki kursi kebugaran akan sangat membantu dalam proses ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *