Tips menggapai rumah tangga yang harmonis

Keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah merupakan keluarga dambaan setiap orang yang sudah menikah. Disebabkan dengan kondisi keluarga yang sakinah maka setiap anggota keluarga akan nyaman dan tentram tinggal di dalamnya.


Begitu juga sebaliknya apabila rumah tangga dipenuhi dengan percekcokan, pastinya tidak akan tentram siapapun yang tinggal di rumah tersebut. Baca artikel singkat ini tentang tips bagaimana cara menggapai sebuah rumah tangga yang penuh denan perasaan kasih sayang.

Keharmonisan dalam rumah tangga merupakan dambaan oleh seseorang disaat mereka mengucapkan janji sucinya yaitu melangsungkan pernikahannya. Tidak hanya suami saja yang semestinya wajib memiliki misi mulia ini, namum sang istri juga mesti punya misi yang sama yaitu mencapai keharmonisan rumah tangga.

Tips menggapai rumah tangga yang harmonis

1. Saling mengerti
Terutama bagi seorang suami, cobalah untuk mengerti apa yang dikehendaki oleh istri anda. Terkadang keinginan seorang istri tidak berani diutarakan. Disinilah seorang suami dituntut tanggap akan kehendak pasangannya dalam setiap keadaan. Begitu sebaliknya dengan seorang istri, dituntut untuk mengerti kemauan suami. Poin ini hanya bisa diketahui oleh kedua pasangan suami istri.

2. Hindari perasaan mau menang sendiri
Setiap orang pasti memiliki bermacam hasrat termasuk dalam hubungannya di rumah tangga. Namum, seharusnya mesti diperhatikan dengan kebutuhan keluarga anda terlebih dahulu. Sebisa mungkin hindari kepentingan pribadi yang tidak sejalan dengan kepentingan keluarga. Cobalah untuk menahan ego jika hasrat pribadi tidak sesuai dengan kebutuhan keluarga.

3. Masalah berhubungan badan
Masalah ini jangan dianggap biasa, banyak orang yang tidak menyadari tentang kepuasan pasangan ketika berhubungan badan, bisa jadi istri anda belum mencapai puncak orgasme, namum anda sebagai suami telah ejakulasi terlebih dahulu. Beberapa keluhan seorang suami yang umum terjadi seperti :
– Ejakulasi dini
– Ukuran alat vital yang kurang
– Lemah syahwat

Nah, apabila anda sebagai suami mengalami beberapa keluhan seperti diatas, kami anjurkan terapi dengan menggunakan minyak lintah untuk mengobati keluhan pria. Dikarenakan minyak lintah sudah dipercaya secara turun temurun dari nenek moyang untuk mengatasi keluhan laki-laki seperti diatas. Cobalah melakukan terapi dengan minyak lintah asli untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *