Atasi penuaan dini dengan cream temulawak

Penuaan atau dalam bahasa Inggris adalah Aging, adalah hasil akumulasi dari perubahan pada organisme atau objek dikarenakan waktu. Penuaan pada manusia berkaitan dengan proses multidimensional fisik, psikologis dan perubahan sosial. Umur adalah merupakan ukuran secara kronologis, dan ulang tahun seseorang merupakan hal yang penting dalam masalah “penuaan“. [sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Penuaan]


Yang sering kali menjadi permasalahan adalah adanya penuaan dini. Penuaan dini adalah kondisi perubahan pada kulit manusia seperti keriput yang terjadi lebih cepat dari kondisi normalnya. Misalnya untuk wanita biasanya terlihat tanda-tanda penuaan pada usia 40 tahun, nah jika baru usia 30 tahun saja sudah terlihat misalnya kulit keriput, itulah yang dinamakan penuaan dini.

Penuaan adalah hal yang pasti terjadi, akan tetapi penuaan dini adalah suatu hal yang tidak wajar. Hal ini sebenarnya bisa dicegah sebelum terjadinya penuaan dini. Salah satu tindakan yang bisa mencegah penuaan dini adalah dengan melakukan perawatan yang baik. Anda bisa memakai cream temulawak secara rutin.

Cream temulawak untuk penuaan dini

Cream temulawak merupakan produk kecantikan dimana bahan utamanya menggunakan temulawak. Sudah banyak wanita yang mendapatkan manfaat dari cream temulawak. Sebenarnya manfaat dari cream temulawak tidak sebatas untuk mencegah penuaan dini saja, akan tetapi memiliki manfaat lain seperti melembutkan/menghaluskan kulit wajah, membantu memutihkan kulit, membuat wajah lebih bersinar, membantu menghilangkan flek hitam, dan lain-lain.

Selagi belum ada tanda-tanda adanya penuaan dini pada kita, sebaiknya kita segera menggunakan cream temulawak yang asli. Awas jangan sampai anda menggunakan produk palsu yang banyak beredar. Pastikan anda mengenali perbedaan cream temulawak yang asli dan palsu terlebih dahulu sebelum membelinya. Karena jika anda menggunakan cream temulawak yang palsu, bukan manfaat yang akan didapat, tapi justru sebaliknya, akan mendapatkan efek samping yang berbahaya dari kandungan cream temulawak palsu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *